Download Alma'surat mp3 Pagi dan Petang

Assalamualaikum waramatullahi wa barakatuh..Sahabat Daku, setiap manusia sangat membutuhkan ketenangan dan ketentraman dalam hati, berbagai cara dilakukan untun mendapatkannya bahkan ada yang mengeluarkan harta berjuta-juta bahkan bermilyaran, ada juga pergi ketempat hiburan malam, diskotik, dan ketempat hiburan lainnya. 


Namun tahukan anda bahwa ketenangan dan ketentraman dapat dicapai dengan banyak berzikir kepada yang menciptakan makhluk, manusia, hewan dan segala yang ada, yang menciptakan ketenangan itu sendiri. 

Allah itu lah namanya, diyakini atau tidak, namun coba rasakan, ketika kita menyebut namaNya, apa yang terjadi didalam diri kita, apakah mendapatkan ketenangan? Silahkan dicoba! 

Berbagai cara yang dibuat oleh para ulama untuk mendekatkan diri kepada Allah melalui berzikir, bahkan kita sendiri mendengar berbagai nama thariqat (cara)  untuk berzikir ada yang disebut thariqat Naqsabandi, thariqat satariah, thariqat maut dan lainnya. 

Didalam artikel ini kami ingin berbagi kepada kita semua yang membutuhkan sebuah zikir yang merupakan juga hasil iztihad ulama yaitu Zikir Alma'surat, Zikir Alma'surat terdiri dari 2 kategori yaitu Zikir Alma'surat di pagi hari dan Zikir Alma'surat di Sore hari. 

Bagi saudara yang membutuhkan silahkan download linknya dibawab ini :

1. Mp3 Alma'surat Pagi Hari : download
2. Mp3 Alma'surat Sore Hari : download

Semoga bermanfaat, jangan lupa beri komentarnya ya??!!!..  Trism

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama